Senin, 15 April 2013

Iconia PC tablet dengan Windows 8

Acer Indonesia yang dikenal dengan produk komputasi modern, belakangan ini baru saja memberikan jajaran produk terbarunya yang berupa PC tablet. Wajar jika produsen terkenal didunia ini selalu menjadi sorotan gadget lover diseluruh nusantara. Diantara banyak merek vendor asing dan lokal acer iconia termasuk salah satu PC Tablet yang mudah disesuaikan serta tentu saja memiliki tidak hanya satu fungsi. Dan ini sangat jelas berhubungan dengan kemajuan teknologi informasi, bisa anda bayangkan sendiri seandainya tidak ada teknologi seperti sekarang, kita semua tidak bisa merasakan dan memperoleh data terbaru.

Kepiawaian acer dalam memanjakan pecinta komputasi modern diwujudkan dalam mengantarkan Iconia beserta operating sistem handal buatan microsoft yaitu Windows 8. Jadi jika anda bertanya apakah ini handal ? tentu saja tablet ini sangat reliable bagi anda semua selain itu penggunaanya sangatlah realistis bayangkan saja ini bisa terlihat seperti sebuah notebook yang kecil. Anda bisa menyebut perangkat komputasi modern acer ini sebagai tablet yang berhasil keluar dari pakem kebanyakan merek standar dan wajar apabila disejajarkan dengan PC tablet merek mahal sekalipun serta tidak ketinggalan jaman.

Sedikit catatan diatas akan bisa menentukan bahwa Iconia PC tablet dengan Windows 8 memang layak menjadi pilihan Wartawan, blogger, Traveller, profesional dan Fashionista diseluruh Indonesia.

Read more http://yoetama.blogspot.com/2013/03/iconia-pc-tablet-dengan-windows-8-acer.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar