Kamis, 15 Agustus 2013

Dasar konten untuk pemula

Kolaborasi jutaan orang berdiam dan tidak memiliki pekerjaan serta ditambah banyaknya permintaan untuk catatan konten online dari semua hal tersebut telah menyebabkan banyak mempertimbangkan apakah atau tidak pembuatan konten bisa menjadi penuh waktu pekerjaan yang cocok. Dari e-buku dan manual teknis untuk posting blog, ulasan dan infographics, ada sejumlah besar variasi yang dapat dieksplorasi oleh pencipta konten pemula. Mereka yang baru saja mulai membuat konten untuk diri sendiri atau orang lain mungkin tidak memiliki formula yang konsisten untuk bagaimana mereka melakukan brainstorming, kerajinan dan menyebarkan pekerjaan mereka, tetapi beberapa tips sederhana yang universal. Di bawah ini, kita akan membahas ide-ide dasar dan bagaimana masing-masing dapat membantu membuat konten Anda lebih kreatif dan diinginkan.
Menghasilkan Bahan Relevan Apakah
Jika anda baru saja memulai blog Anda sendiri seperti yang saya lakukan ini dengan harapan membangun kehadiran web kuat atau memenuhi kebutuhan pengguna, sangat penting bahwa Anda pertama kali memahami siapa pendengar Anda dan apa saja harapan mereka. Jika Anda memberitahukan blog Anda ke mesin pencari dengan tujuan yang terbaca dalam permintaan pencarian beberapa saat, maka hanya masuk akal bahwa semua perbandingan konten Anda dengan ceruk / type itu. Sebuah pendekatan yang lebih luas umumnya bukan sekedar ide yang baik di tahap awal blogging, tetapi Anda mungkin menemukan sesuatu ini menjadi luput dari perhatian jika Anda sedang ditugaskan fokus untuk topik tertentu oleh berbagai klien.
Memasukkan Image / Citra
Ini memang tergantung pada jenis konten Anda ketika rencana untuk membuat apa, Anda mungkin tidak memiliki banyak pilihan selain menggunakan grafis dalam perkembangan kontennya. Banyak dari penulis dan blogger, namun tidak sedikit yang gagal untuk memasukkan citra ke dalam artikel atau posting mereka. Ini memang bukan kesalahan besar, khususnya bagi para penulis baru seperti saya yang akan perlu untuk selalu bisa unjuk gigi dihadapan khalayak hanya sekedar mendapatkan traksi apapun dan mendorong interaksi. Gambar, video dan elemen estetis lainnya memang dapat bercerita secara independen dari konten itu sendiri, atau dapat digunakan jika dalam banyak kasus untuk melukis sebuah gambaran mental yang melengkapi cerita sesungguhnya. Ini juga telah menunjukkan bahwa konten dengan citra yang tepat hampir dua kali lebih mungkin untuk bertahan dan dibagikan daripada konten tanpa citra.
Campur Aduk Banyak Hal
Inipun sama tergantung pada topik yang Anda buat, apakah pendengar Anda setuju atau tidak untuk mencampur aduk beberapa jenis konten yang Anda buat, mungkin dengan ide yang sangat baik yaitu memanfaatkan beberapa bentuk kontroversi dalam sebuah konten Anda untuk jauh mengembang biakan sebuah diskusi dan atau berbagi. Dengan kontroversi bisa saja membuat Anda melihat hal baik atau buruk, tapi disinilah kuncinya adalah dengan memanfaatkan konten sedemikian rupa sehingga Anda tidak secara langsung menyinggung orang lain, melainkan memulai dialog antara sudut pandang yang berlawanan. Tindakan halus menyindir dapat benar-benar sukses ketika digabungkan dengan konten yang ditulis atau dibuat.
Tekan Ke Emosi
Merupakan bahan Akhir, ketika harus memberitakan blog Anda dengan atau menciptakan konten untuk pengguna baru, Anda harus mencoba untuk menggunakan emosi bila memungkinkan. Beberapa subyek mungkin tidak cocok untuk pendekatan ini, tetapi bahkan ulasan dan infographics dapat menimbulkan tanggapan tertentu dari pembaca ketika digabungkan dengan kisah-kisah pribadi dan citra kreatif. Sama seperti kontroversi, emosi pada umumnya membangkitkan pembaca untuk komentar, berbagi, debat dan membahas berbagai rincian dari konten yang dimaksud yaitu ketika pembaca tergila-gila konten Anda, Anda dapat yakin bahwa blog Anda dan / atau klien akan tetap puas.
Sekian beberapa catatan yang bisa saya berikan, bersama-sama belajar dalam membuat dasar konten untuk pemula memang bukan sesuatu yang penting karena terlalu umum dan semua orang memahami ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar