Rabu, 16 April 2014

Alfamart official licensed merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014

Seharian tidak nonton tv karena lebih suka online, mendapatkan informasi terkini yaitu Alfamart official licensed merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 dimana mungkin lebih indah dari pemandangan alam yang ada bahkan jika mendapatkan ini pasti bisa melihat yang jauh luar biasa. Mengapa demikian ? Apa tidak bangga jika sesuatu yang kita usahakan membuahkan hasil ? Apalagi jika tidak sedikit orang yang berusaha meraihnya.

Itulah salah satu wujud keberhasilan dari alfamart yang patut kita tiru, bukan sekedar mengacungi jempol bung ! Disana tidak menjual jam tangan original, tiket  pesawat kepresidenan ri apalagi ikan cupang ! Lalu apa donk ? Sesuai judul lah, baca lagi ! Alfamart official licensed merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 < jelas ? Dari referensi yang ada berikut adalah macam-macam pernik bernuasa bola yang bisa anda dapatkan :

Alfamart official licensed merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014

Pelanggan dapat membeli coin tin (celengan), key chain (gantungan kunci), sport bottle (botol minum), mug (gelas), flip flop (sandal), cap (topi), soccer ball (bola), fan horn (terompet), car freshener (pengharum mobil), Lighter flint (korek api), towel (handuk), Apparel children (baju anak), Lunch Box (tempat makan), School box eksklusif dapat dibeli secara langsung di toko Alfamart atau belanja online di www.alfaonline.com/fifa, nah seluruh merchandise tersebut yang dijual merupakan barang yang secara resmi lisensi FIFA, barusan saya beli FIFA School Box & FIFA Tumbler lho soalnya jagoan ku seneng tuh kalau dikasih model-model yang berwarna menarik. Semoga saja awet, maklum anak kecil belum tahu susahnya nyari duit, maen lempar aja, hehe.

Saya tidak merayakan atau membuat telur paskah tapi karena perusahaan nanti akan melakukan gathering pada tanggal sebelum penentuan TOP 3 event Alfamart official licensed merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 jadi terburu-buru tanda sempat menguji dan menelusur sepanjang jalan cerita yang ada (bukan tidak mau kerja keras kan ?) Hanya menikmati sedikit liburan dengan berbagai pilihan yang disuguhkan barang kali ketemu dengan hewan langka semacam kodoq :D.

Sementara saya cukupkan catatan mengenai Alfamart official licensed merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 yang pasti hanya doa dan usaha yang terbaik sudah dilakukan, semua kembali pada sang Khaliq.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar