Jumat, 04 April 2014

Inilah Mobil Spesial Piala Dunia Brazil 2014 dari MINI

Guna menyambut Piala Dunia 2014 di Brasil yang sebentar lagi (cek jadwalnya disini), MINI meluncurkan tendengan dengan edisi spesialnya yang sangat keren bernama MINI Paceman GoalCooper. Berikut penampakannya,
mobil keren piala dunia brazil 2014
MINI Hadirkan Mobil Edisi Khusus Piala Dunia 2014

MINI Paceman GoalCooper berbasis MINI John Cooper Works Paceman dengan serangkaian penanganan khusus dari MINI Design Team yang dikepalai oleh Oliviero Weilinho. Berita sebelumnya mengenai Tiket Piala Dunia Brazil 2014 yang habis terjual.

Mengutip dari WorldCarFans, sekujur tubuh MINI Paceman GoalCooper dibungkus bendera Brasil yang memadukan warna hijau, kuning, dan biru. Nuansa sepakbola pun dihadirkan ke dalam kabin dengan karpet berkelir Brasileiro Green dan paket pencahayaan LED sehingga bernuansa seperti di dalam stadion.

Tak hanya itu, di dalam kabin mobil edisi spesial ini pun terdapat miniatur meja permainan sepakbola yang dapat dimainkan oleh para penumpangnya.

Meski demikian, pihak MINI hingga kini belum mengumumkan jadwal peluncuran dan juga banderol harga dari MINI Paceman GoalCooper ini. (sumber : inilah.com).

Kabar seputar Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014



Tidak ada komentar:

Posting Komentar