Jumat, 14 Maret 2014

Wow Lebih dari 2/3 Tiket Piala Dunia Brazil 2014 Sudah Terjual !!

Tercatat sudah kebih dari dua pertiga tiket pertandingan Piala Dunia telah terjual dan ini terjadi kurang dari tiga jam setelah FIFA memulai penjualan tiket baru pada 2 hari yang lalu (Rabu 12 Maret 2014).

Tiket untuk semua pertandingan timnas Brasil telah habis terjual dalam waktu kira-kira satu jam, juga semua pertandingan babak perempatfinal dan hampir semua pertandingan babak kedua bagi turnamen yang akan berlangsung dari tanggal 12 Juni - 13 Juli.

Hanya kira-kira 20 pertandingan dari kesebelasan-kesebelasan yang kurang dikenal, tiketnya masih tersedia di situs FIFA. Lalu bagaimana dengan kita apa yang terjadi antara Indonesia dan FIFA piala dunia Brazil 2014?

Pada tahap ini, sistemnya siapa cepat dia dapat, dan empat pertandingan yang besar permintaannya dalam babak 64 besar, tiketnya tidak dijual, yakni pertandingan pembuka di Sao Paulo, babak final di Maracana di Rio de Janeiro, dan babak semifinal di Sao Paulo dan Belo Horizonte.

Kira-kira 345 ribu tiket tersedia pada tahap ini, yang penjualannya akan berakhir tanggal 1 April.

FIFA mengatakan, akan merilis tiket lainnya untuk semua pertandingan pada tahap penjualan menit-menit terakhir yang dimulai tanggal 15 April.

Beberapa fans Brasil mengeluh telah menunggu lama untuk membeli tiket pada hari Rabu, katanya butuh waktu hampir satu jam untuk mengakses situs penjualan online. FIFA mengatakan pembeli online harus antri karena banyaknya permintaan.

Dari 3,3 juta tiket yang tersedia  sejak Piala Dunia pertama di Brazil tahun 1950, lebih dari 2,3 juta tiket telah dialokasikan sebelum tahap terakhir penjualan, terutama untuk fans Brasil.

Semua pertandingan untuk timnas Inggris, Jerman dan Amerika juga telah terjual habis dengan cepat pada hari Rabu, menurut situs penjualan tiket FIFA.

Pertandingan yang permintaan tiketnya paling rendah adalah Nigeria melawan Bosnia di Cuiaba dan Yunani melawan Pantai Gading di Fortaleza, yang merupakan kota tuan rumah dengan tiket terbanyak yang masih tersedia. Tiket-tiket pertandingan di Sao Paulo, kota terbesar di Brazil, adalah yang paling cepat terjual habis. (voaindonesia.com)
Meskipun tidak menjadi peserta tapi Indonesia punya banyak talenta, seperti post sebelumnya Anak muda Maluku Sani Tawainella trailer resmi bagi Piala Dunia 2014  kemudian Millane Fernandez dalam menyanyikan lagu The World Is Ours Piala dunia Brazil 2014.

Berita terkait nuasa bola & Alfamart lainya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar