Rabu, 29 April 2015

Cara Menjadi Real Estate Broker Komersial

Pelajari bagaimana menjadi seorang broker real estat komersial. Penelitian deskripsi pekerjaan dan persyaratan perizinan dan mencari tahu bagaimana untuk memulai karir di real estat komersial.

Apakah Ingin Menjadi Komersial Real Estate Broker?

Seorang broker real estat komersial adalah seorang profesional berlisensi yang membantu klien membeli, menjual atau properti sewa yang akan digunakan untuk tujuan bisnis. Mereka dapat mengelola bisnis real estate mereka sendiri dan bertindak sebagai mediator antara pembeli dan penjual. Real estate bisa menjadi bidang yang sangat kompetitif, dan jam kerja yang panjang sering diperlukan untuk sukses karir.

Langkah 1: Dapatkan Izin di Real Estate Penjualan
Dalam rangka untuk menjadi broker real estat komersial berlisensi, sebagian besar negara memerlukan sebelum pengalaman penjualan real estat. Karena agen penjualan real estate juga harus berlisensi, langkah pertama menuju menjadi broker berlisensi adalah mendapatkan lisensi penjualan real estat. Meskipun persyaratan untuk mendapatkan lisensi penjualan real estate bervariasi dari negara ke negara, sebagian besar memerlukan individu untuk memiliki ijazah sekolah tinggi atau setara, menyelesaikan sejumlah program real estate dan berhasil lulus ujian.

Sukses Tip

Pertimbangkan sertifikat postsecondary atau gelar dalam real estate. Meskipun tidak diperlukan, beberapa calon komersial broker real estate mungkin ingin mendaftar di sertifikat atau gelar program postsecondary di real estate, yang ditawarkan di banyak perguruan tinggi dan universitas di seluruh bangsa. Persyaratan kursus pra-lisensi bisa dicabut bagi mereka yang telah mendapatkan sertifikat postsecondary negara-disetujui atau gelar dalam real estate. Lihat Cara Mudah Mencari Agen Properti Yang Baik.

Langkah 2: Pengalaman Gain di Real Estate Penjualan
Untuk mempersiapkan karir sebagai broker real estat komersial, individu biasanya perlu mendapatkan 1-3 tahun pengalaman sebagai agen penjualan real estat. Mereka bisa mendapatkan pengalaman ini dengan bekerja untuk perusahaan real estate atau broker individu. Karena real estat komersial berkaitan dengan sifat yang digunakan untuk tujuan bisnis, dengan fokus pada atau yang mengkhususkan diri dalam komersial penjualan real estate dapat memberikan pengalaman dan keterampilan yang diperlukan untuk menjadi seorang broker komersial yang sukses.

Sukses Tip

Mengembangkan dan memperkuat keterampilan yang dibutuhkan. Sementara mendapatkan pengalaman kerja sebagai agen penjualan real estat, individu mungkin mencoba untuk mengembangkan dan memperkuat keterampilan yang dibutuhkan komersial broker real estate. Menyelesaikan tugas-tugas real-terkait harian nyata dapat mengembangkan dan memperkuat keterampilan orang dan mendorong persuasi dan pemecahan masalah. Mengkhususkan diri dalam komersial penjualan real estate dapat membantu mereka yang serius ingin menjadi broker komersial mempelajari dasar-dasar tentang zonasi komersial dan hukum pajak.

Langkah 3: Menjadi Izin Real Estate Broker
Setelah berlisensi agen penjualan real estat telah mendapatkan jumlah yang diperlukan pengalaman kerja yang dibutuhkan oleh negara-negara masing-masing, mereka bisa menjadi berlisensi broker real estate. Hal ini biasanya melibatkan menyelesaikan sejumlah program pelatihan real estate dan melewati ujian. Karena persyaratan perizinan bervariasi oleh negara, ujian yang sebenarnya dapat bervariasi juga.

Sukses Tip

Lengkap melanjutkan pendidikan yang diperlukan. Negara lisensi real estate harus diperbaharui setiap 2-4 tahun, dengan beberapa negara yang membutuhkan pemeriksaan atau melanjutkan pendidikan dengan masing-masing perpanjangan. Setiap negara memiliki komisi lisensi sendiri dan yang terbaik adalah untuk menghubungi negara yang tepat untuk spesifik pada kedua persyaratan perizinan dan pembaharuan.

Langkah 4: Mendapatkan Posisi Komersial Real Estate Broker
Setelah menerima lisensi real estate broker mereka, individu dapat memperoleh posisi sebagai komersial broker real estate. Beberapa mungkin memilih untuk membuka dan mengoperasikan perusahaan real estat komersial mereka sendiri, sementara yang lain mungkin menemukan posisi dengan perusahaan yang sudah mapan. Apapun, komersial broker real estate kemungkinan akan memperoleh keterampilan tambahan dan terus mengembangkan profesional sebagai waktu berjalan.

Sukses Tip

Tetap up-to-date dari kemajuan terbaru dan inovasi di lapangan. Untuk menunjukkan komitmen untuk posisi mereka, komersial broker real estate mungkin ingin terus informasi dari kemajuan terbaru dan update di bidang real estat komersial. Hal ini pada gilirannya dapat meningkatkan penjualan dan bantuan broker berdiri di antara pesaing di daerah mereka. Inovasi dapat terjadi di banyak daerah, seperti pemasaran properti, sewa apartemen, rumah dijual, standar lingkungan dan data mobile.

sumber : study.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar