Selasa, 22 Desember 2015

Sudah Mau Liburan, Mau Berwisata Kemana ?

Barusan buka inbox email, ternyata ada yang ketinggalan saya baca mengenai cuti bersama tanggal 24 & 25 dari HR jadi inget belum lihat kalender 2016, cuti bersama dan libur nasional secara keseluruhan, Karena biasanya waktu libur akan dimanfaatkan sebagian orang untuk berwisata, saya akan coba berikan beberapa objek liburan yang bisa kamu kunjungi,


  • Farm House Lembang, ini murah kok tiketnya cuma 20 ribu per orang, ciri khas tempatnya banyak pohon kering & kamu bisa menikmati suasana seperti di Eropa.
farm house lembang
source : tribun

  • Jogja Bay, jika datang kesini kamu bisa merasakan bagaimana Indonesia digjaya akan bahari, berlokasi di Maguharjo Sleman orang dewasa harus membayar tiket 90 ribu, sedang lansia & anak 60 ribu saja. Akan ada pertunjukan bajak laut gaya eropa juga pengunjung diperkenalkan tradisi Yogjakarta.
jogya bay
source : bersosial

  • Jembatan Tayan
  • Gunung Bromo, kalau wisata eksotis ini tidak perlu dijelaskan panjang lebar. Biaya liburan akan cenderung murah, Sering disebut juga Gunung Semeru. Gunung ini juga terkenal sebagai objek wisata utama di Provinsi Jawa Timur. Termasuk dalam kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Gunung ini masuk dalam daftar gunung cantik di Nusantara. Selain karena pemandangannya yang menakjubkan, Bromo menjadi favorit para wisatawan baik lokal maupun mancanegara karena statusnya sebagai gunung berapi yang masih aktif.
  • Tebing Keraton, ini adalah salah satu tempat wisata di Bandung, tepatnya berlokasi di RT 03 RW 10, Kampung Cihargem Puncak, Desa Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung  Tiketnya paling 12 ribu, 
tebing keraton
source : bersosial
Itulah sedikit referensi tempat wisata liburan murah, semoga bisa menjadi alternatif bagi kamu semua.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar