Selasa, 02 Februari 2016

Rumah Minimalis, Kasus Unik Di Singapura

Rumah minimalis cenderung lebih mudah untuk dijual. Dalam rangka untuk memikat pembeli biaya-sensitif, pengembang properti di Singapura telah diambil untuk membangun unit perumahan yang lebih kecil untuk menjaga harga rumah tetap bagus.

Grafik ini dari CBRE menunjukkan bahwa ukuran rumah median telah turun ke hanya sekitar 800 kaki persegi (sf) pada tahun 2015, dibandingkan dengan sekitar 1.000 sf pada tahun 2010. Baca juga Cara Menjadi Broker Real Estate

Harga telah turun seiring dengan ukuran rumah, dengan harga rata-rata per unit menjatuhkan ke bawah $ 1 juta dari $ 1.200.000 pada tahun 2010.

Dalam laporan penelitian oleh seorang yang ahli, mengatakan bahwa pengembang harus sangat berhati-hati ketika datang ke harga proyek baru mereka.

"Untuk pengembang, maka akan lebih bijaksana untuk memasarkan proyek-proyek baru mereka di sebuah kuantum yang lebih terjangkau untuk menarik kolam besar pembeli. Untuk menengah, pasar rumah-rumah pribadi massal yang terletak di OCR, kisaran harga sweet spot akan biasanya menjadi antara S $ 1.1 -. 1,2 juta Proyek di luar itu akan menjadi peregangan untuk kebanyakan mencari untuk berinvestasi di daerah ini, "katanya.

sumber finance.yahoo.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar