Rabu, 18 Desember 2013

Tingkatkan Menit Terakhir Penjualan Akhir tahun Anda dengan ini Tips Sederhana

Jika saat ini Anda menjalankan sebuah situs web e -commerce apapun , maka Anda tahu betapa pentingnya musim belanja liburan adalah untuk garis bawah Anda . Dalam banyak kasus , perusahaan mendapatkan sampai lima puluh persen dari pendapatan tahunan mereka di bulan terakhir tahun ini : Anda tidak mampu untuk merusak promosi musim liburan penjualan atau promosi belanja . Belanja awal telah menjadi semakin umum bagi banyak pembeli , tapi kampanye yang ditargetkan mungkin telah terjawab rush awal ini lalu lintas . Jika Anda ingin memonopoli apa sedikit waktu tersisa ada tetapi tidak memiliki rencana permainan untuk minggu-minggu terakhir musim belanja liburan , maka Anda mungkin merasa kehilangan dan frustrasi . Tidak harus seperti ini , dan artikel berikut akan membahas beberapa tips dasar untuk membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari liburan menit terakhir penjualan drive Anda jangan sampai kalah dengan Lima Toko Online Dengan SEO Paling Eksis di Google Indonesia (baca di defaka.com). 
Penurunan Harga
Tampaknya cukup sederhana : bisnis di bangun dari musim liburan - tahu tentang yang baik dan baik pembeli menit terakhir akan senang untuk menemukan hadiah yang tersisa di rak - sering membuat harga yang sama atau bahkan menimbulkan mereka untuk meningkatkan permintaan . Apakah Anda tahu bahwa penjualan online dapat dan harus mengambil pendekatan yang berlawanan ? Setelah musim liburan berakhir , Anda akan melihat penurunan lebih besar dalam pendapatan jika dibandingkan dengan batu bata dan mortir perusahaan , sehingga Anda harus membuat dorongan terpadu terlebih dahulu untuk merangsang pembelian sebanyak mungkin. Dengan menurunkan harga Anda dan ping penawaran website Anda ke mesin pencari melalui kampanye iklan , Anda dapat menjambret banyak bisnis menit terakhir .
Optimasi Ponsel
Setiap tahun banyak toko belanja online yang saling promo dan menghebohkan (baca di pakuban.com), penggunaan ponsel di seluruh dunia meningkat . Ini tidak mengherankan , kemudian , bahwa pembelian liburan mobile melalui atap . Pada titik ini , lebih dari satu dari lima orang berencana untuk menggunakan perangkat mobile untuk melakukan pembelian musim liburan ini . Perbedaan antara situs web yang dioptimalkan untuk mobile dan satu yang tidak bisa sampai sepuluh persen dari total pendapatan Anda . Ada beberapa utilitas gratis yang ada yang cepat dapat mengkonversi situs web tradisional menjadi versi mobile -friendly yang dapat digunakan oleh semua orang , jika Anda ingin meningkatkan penjualan liburan dan menjambret bisnis menit terakhir jadi sangat wajib bagi Anda para pebinis untuk memiliki platform mobile yang mendukung.
Persaingan dengan Toko seperti alfaonline.com
Cara terakhir yang bisa Anda mengintensifkan promosi belanja (baca di group freerice.com)- menit terakhir adalah untuk mempertimbangkan bagaimana Anda dapat menarik bisnis toko fisik. Banyak orang yang bersalah window -shopping , di mana mereka akan memeriksa berbagai produk di toko tetapi membeli secara online . Kabar besar di balik ini adalah bahwa orang tidak selalu setia kepada pembelian unit dari situs toko di mana mereka pertama kali melihatnya . Jika Anda ingin bersaing untuk beberapa jenis bisnis sekaligus, maka pastikan untuk menawarkan berbagai produk yang sebanding dalam harga tetapi menawarkan fitur tambahan . Selain itu Anda juga dapat saja memberi sedikit kelonggaran dengan menurunkan harga atau diskon, tapi tergantung pada margin Anda . Dan biasanya banyak orang yang melakukan buzz supaya website jualan mereka dalam waktu singkat bisa tampil dan banyak pelanggan yang membeli, jangan lupa menit terakhir pada hadiah yang diinginkan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar